Sabtu, 02 Oktober 2010

BAKTI SOSIAL DAN BUKA BERSAMA KE PANTI ASUHAN AL-AMIN PURWOKERTO

Sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap keadaan sekitar,maka sebagai generasi muda ingin mengadakan sebuah kegiatan yang berguna bagi masyarakat sekitar. Banyak pihak yang tidak menyadari bahwa disekitar kita terdapat orang-orang yang membutuhkan bantuan kita. Dan dengan adanya keterkaitan nilai-nilai luhur kemanusiaan tersebut maka kami JCI Chapter Purwokerto tergerak hati kami untuk mengadakan kegiatan bakti sosial berbagi untuk sesama di Panti Asuhan Al-Amin Purwokerto.
Dalam acara tersebut, selain mengadakan buka bersama juga diadakan bakti sosial. Tujuan diadakannya  “buka bersama dan bakti sosial” ini yaitu dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan kekompakan antar anggota JCI Chapter Purwokerto. Selain itu, acara ini tentunya dapat menjalin tali silaturahmi antara JCI Chapter Purwokerto dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Amin Purwokerto.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus JCI Chapter Purwokerto dan sebagian anggotanya. Acara yang dimulai pada pukul 16:30 WIB diawali dengan sambutan dari perwakilan pihak  Pengurus Panti Asuhan Al-Amin Purwokerto,kemudian dilanjutkan dengan Tausiyah Ramadhan.
Acara semakin berkesan ketika perwakilan dari pihak JCI Chapter Purwokerto menyerahkan secara simbolis bentuk bakti sosial yang diberikan kepada pihak panti. Suasana ramadhan sangat terasa indah dan bermakna ketika adzan maghrib dikumandangkan dan kegiatan buka bersama serta sholat berjamaah bersama dimulai, disertai dengan acara canda tawa dan perkenalan lebih dalam dengan anak- anak Panti Al-Amin Purwokerto.
Kegiatan ini benar – benar memberikan manfaat serta menggugah hati  kita khususnya  Pengurus dan Anggota JCI Chapter Purwokerto agar kita senantiasa selalu peduli dan peka terhadap kondisi orang-orang disekitar kita yang masih membutuhkan bantuan. Sehingga dengan  acara ini kami dapat mensyukuri nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar